Kantor NU Jakarta Selatan

Doetanews.com, Jakarta—Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan meresmikan kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Selatan pada Minggu (24/10/2021).

"Kantor yang berlokasi di Jalan K.H. Syafii Hadzami, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan diresmikan Gubernur," kata Ahmad Muafiq.

Gus Muwafiq, begitu akrab disapa, juga penasihat di lembaga LAZIS NU Kebayoran Lama. Dia mengatakan, LAZIS NU sebagai perangkat NU mengemban amanat untuk mengelola dan memaksimalkan potensi yang ada.

Hal ini juga dijelaskan Cabang NU yang dinahkodai K.H. Abdul Rozak Alwi. NU memiliki kepedulian dan tanggung jawab terhadap agama dan negara.

"Kita melaksanakan kolaborasi dengan mengadakan kegiatan vaksinasi dan dapur-dapur umum untuk fasilitasi warga isoman di berbagai daerah tertentu," ujar K.H. Abdul Rozak Alwi.

Pada kesempatan tersebut Gubernur sangat mengapresiasi pengurus Cabang NU yang mempunyai banyak kegiatan, antara lain kegiatan percatatan vaksinasi dan donor darah. Menurut Anis, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa membantu masyarakat.

Di tempat yang sama Ketua LAZIS NU Jakarta Selatan H. Ahmad Balya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini yang juga dihadiri Ketua Syuriah pengurus wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta K.H. Muhidin Ishaq, Wali Kota Jakarta Selatan, dan Camat Kebayoran Lama beserta jajarannya.

Pewarta: Andi | Penyunting: Ravi



LAZIS NU Jakarta Selatan Gubernur DKI Jakarta



Share :

Belum ada komentar

Komentar